Akhir RiWayat dan wajah jasad Nordin sang biadab

Posted: September 19, 2009 in INformation
Tag:, , , , , , , , , , ,

noordin

Gambar 2.1 : Wajah Jasad Nordin

Nordin M. Top ……hmmmm… siapa yang tak kenal dengan dia wajah yang islam dan religius tetapi hatinya berwajah seperti srigala……dia biadab bagaikan musang menerkam ayam..yang maksudnya dapat mengebom dan menerkam/merekrut orang untuk dijadikan anggota jihad muslim biadabnya…sebenarnya kalau kita ulangi di waktu yang lalu.sebenarnya Awal

273145-12430810082009@FOTO-LUAR-3

GAMBAR 2.2: Tempat persembunyian Nordin M. Top

pengeboman tersebut terjadi dan mulai ada yaitu Demo penolakan orang Amerika datang ke Indonesia .tragedi tersebut berawal di tahun 2002 waktu

Nordin masih bersama Azhari. tapi sekarang Azhari sudah meninggal.Nordin M. top adalah buron yang sangat sulit sekali ditangkap dari tahun 2002,2005,2008,2009. sebenarnya menurut sumber yang saya dapat Nordin M. Top di tahun 2005 Nordin hampir kecekel atau bahasa indonesianya hampir ketangkap.tapi saking pandainya Nordin akhirnya dia bisa berhasil kabur lagi.waktu di rumah Mujahidin di daerah Temanggung kemarin juga sama seperti Nordin teryata juga bukan.tapi akhirnya di tahun 2009 di bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri Riwayat Nordin sudah berakhir di Solo jawa tengah nie tempat persembunyiannya.,tetapi walaupun begitu masih banyak pengebom lainya yang masih ada di Indonesia…saya harap BERHATI-HATILAH.(KURNIANZA)

Komentar
  1. Yuda mengatakan:

    mantap.. pecah ndasee

  2. Dawam Multazam mengatakan:

    Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un….

  3. Tonie mengatakan:

    kayaknya itu wajah Nordin yang gak ngetop deh. Mungkin itu jasat orang tabrakan. udah dikubur ajalah.

  4. WewW mengatakan:

    mukanya kok belah dua…

    sadis juga densus 88 na….

  5. Marwan mengatakan:

    Terlalu sadis, wajahnya jauh bgt dengan foto-2 yang diedarkan pihak kepolisian selama ini….. sumber foto kok nggak disebutin…..aku ragu…itu adalah foto orang lain…
    Baiknya dalam menampilkan foto di ranah publik agar diblur.

  6. ngeri dah tuh!!!
    tapi ga keliatan nie di PC ku…
    apakah udah di hapus sama wordpress??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s