Persaingan kedua Sepupu

Posted: Juni 10, 2009 in INformation
Tag:, , , , ,

comic_cover_panji_tengkorak__by_jaladara Di pagi hari yang begitu cerah di waktu aku sedang berlibur sekolah aku diajak mamaku untuk berlibur ke rumah eyang .tanpa berpiki panjang aku langsung menjawab “baiklah ma aku mau”.dan setelah itu aku pun berangkat bersama mama menuju ke rumah eyang .Setelah sampai di sana aku kaget sekali karena aku melihat sepupuku si Firman yang dari dulu Kita bersaing untuk merebut Simpati dari eyang dan ingin menjadi terbaik dan terpintar di Sekolah.Sebetulnya setelah sampai di sana aku menolak untuk berlibur di rumah eyang karena melihat si firman juga ikut tapi ….karena eyang yang memintaku untuk tetap berlibur di rumah eyang ….ya aku tidak bisa menolaknya. ….setelah itu pada waktu sore hari aku dan eyang bermain catur di teras aku bermain catur dengan eyang supaya aku dianggap jagoan oleh eyang tapi….. tiba-tiba si Firman dating dia berlagak sok pinter gitu…..akhirnya eyang malah memuji si Firman dan meyuruh aku bermain catur dengan si Firman …kata Eyang siapa yang menang dalam main catur akan mendapat hadiah dari eyang.

Dan setelah beberapa lama aku dan Firman asik bersaing catur ..tiba-tiba ada cewek cantik lewat di depan rumah eyang …ternyata cewek tersebut sedang mencari kucingnya yang hilang….Aku dan Firman pun saling rebut untuk berkenalan dengan cewek tersebut ternyata Nama cewek tersebut adalah Reva.Setelah itu aku dan Firman sepakat bersaing untuk menaklukan hatinya Si Reva …waktu menjelang Maghrib setelah aku selesai mandi sore .kelihatanya eyang Putri dan eyang kakung akan Pergi.kemudian aku bertanya kepada eyang kakung..” eyang kakung mau pergi kemana..?”……….eyang kakung dan eyang putrid mau pergi keluar mungkin agak lama….” Jawab eyang Kakung.dalam hatiku berkata “wah….saat yang tepat untuk barsaing dengan si Firman . dan setelah itu aku,Reva dan Firman sepakat untuk barsaing uka-uka di hutan berhantu di sebrang desa .Akhirnya setelah eyang pergi kamipun ikut pergi untuk bersaing uka-uka di Hutan terlarang.Reva yang sedikit takut menjadi saksi siapakah yang menjadi pemenang diantara Aku dan Firman.Tapi…..setelah kami smpai di sana kami takut untuk bersaing dan memutuskan untuk pulang karena takut ..tapi..tiba-tiba Kucing yang digendong Reva lepas melompat ke hutan berhantu..dengan perasaan takut kami pun membantu Reva mencari Kucing tersebut dengan berbagai Rintangan dan Halangan Aku dan Firman saling membantu.setelah kucing Reva ditemukan kami pun keluar dari hutan berhantu tersebut dengan jantung yang berdebar-debar.dan setelah itu kami pun Pulang ke rumah masing-masing.dan akhirnya setelah sampai di rumah dan melewati Rintangan di hutan berhantu itu kami pun sadar bahwa bersaing itu tidak baik..akhirnya Kami pun saling bermaafan ,tidak bermusuhan,dan menjadi Sepupu yang baik.. BY: KURNIANZA

Komentar
  1. adams mengatakan:

    ooo jadi ibarat cerita komik ya???

  2. mivta mengatakan:

    eleh, critane podo ” Ogah Jadi Sepupu “, neng Trans tv…

  3. smadapozoner mengatakan:

    Sip ceritanya n’ sekarang blog kamu tambah keren

  4. elvigto mengatakan:

    Ya blognya tambah keren aza!!!!

  5. naruzuxxxx mengatakan:

    Asu matamu cook,

  6. ayue mengatakan:

    OWhhhh..hhhh….Begitu Tho Critanya…Berarti Dapat HikMah duNd….dAri KejadiAn Itu…….

Tinggalkan Balasan

