cerpen kocak

BEKAS TANGAN SUAMI SAYA

Nyonya Melly baru saja menikah dan kini ia sedang sibuk menata rumahnya .Suatu pagi dia melihat ada bekas tangan pada pintu yang baru saja di cat kemarin sore .itu pasti bekas tangan suaminya ,pikirnya.Dengan masih berpakaian gaun tidur yang tipis si nyonya berlari menjumpai tukang cat nya yang sibuk  mengecat ruang tamu .

“maaf ,pak samin ,”katanya ,coba pak samin masuk ke kamar saya dan lihatlah bekas dimana tadi malam suami saya meletakkan tangannya !”

Mata si tukang cat itu berbinar-binar Dengan semangat dia menjawab,”Saya mau nyonya tapi….,mm,…saya selesaikan dulu pekerjaan ini ya tinggal sedikit lagi kok…!!

MANDIIN  CACING

Seorang anak kecil duduk memancing di dermaga.Tapi sejak pagi tadi tak sekalipun pancingnya disentuh ikan .Ia sangat kesal dan telah memutuskan untuk pulang ke rumah ,ketika seorang wanita yang kelihatan nyinyir datang mendekat .

“sedang memancing ,Nak?” sudah dapat banyak?”

“nggak ,”sahut si anak dengan ketus ,”Saya hanya memandikan cacing.”(Kurnianza)

Komentar
  1. mivta mengatakan:

    hahaha… jan laucu…

  2. Widhiasta mengatakan:

    Ah kurang kocak..!!! yg seru donk…..

  3. bagussss mengatakan:

    ndrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    lali nang aku???

  4. rojai82 mengatakan:

    bagusnya sih lebih kreatif lagi. terus berusaha browwww

  5. faniee mengatakan:

    lucunya sedikit bgds

  6. lintang mengatakan:

    gak rame bgtz!!!
    ramein lagi donkzz
    usaha lagi cuy!!!

  7. adina mengatakan:

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! kocak cak cakk…

  8. nova mengatakan:

    Setelah Check In Hotel di Lombok, sang Suami mendapati komputer yang tersambung ke Internet telah terpasang di kamar Hotelnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada Isterinya.
    Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail Isterinya.. !Tanpa menyadari kesalahannya, ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.
    Di lain tempat, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja wafat. Setibanya di rumah, ia langsung mengecek e-mail untuk membaca sejumlah ucapan belasungkawa.Baru saja selesai membaca e-mail pertama, ia langsung jatuh PINGSAN. Anak sulungnya terkejut kemudian membaca e-mail itu, dan jatuh PINGSAN juga….
    Bunyi e-mail itu :
    To : Isteriku tercinta
    Subject : Papah sudah sampai Mah…. !!!
    Date: 22 Nov 2010
    Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku. Ternyata di sini mereka udah pasang Internet juga. Katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.
    Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok.Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.
    Love you Mom,
    Papah

  9. enzzy mengatakan:

    aduhhai,,, ceritax agak sedikit murem ne broe,,,,,,,,

  10. lia mengatakan:

    hahahahaha kocak banget gila abiiizzz

  11. lia mengatakan:

    hebat lucu banget

  12. dinda mengatakan:

    ahh…
    apanya yg lutcu!!!!
    ngawurrrrr!!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s